Hasil Kinerja Lurah akan Dilaporkan ke Gubernur

By Admin


nusakini.com - Biro Tata Pemerintahan (Tapem) DKI Jakarta, akan melaporkan hasil capaian target kerja yang dibuat lurah se Jakarta kepada gubernur. Rencananya, hasil penilaian berbentuk kartu (score card) ini bakal diserahkan ke gubernur pada Juni nanti. 


Kepala Biro Tata Pemerintahan (Tapem) DKI Jakarta, Premi Lasari menuturkan, pihaknya memiliki score card seluruh lurah. Jika ada kejanggalan, lanjut Premi, pihaknya akan turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan. 


"Kita sudah mulai penilaian. Januari adalah tahap menentukan target. Maret pelaksanaan evaluasinya. Juni kita akan melaporkan kepada Pak Gubernur hasil score card tahap pertama," ungkap Premi


Dijelaskan Premi, kartu penilaian tersebut merupakan salah satu indikator untuk mengetahui potensi lurah se DKI Jakarta. Oleh sebab itu, pihaknya selalu memonitor serta mengevaluasi target pencapaian kinerja mereka.


"Score card itu adalah standar penilaian bagi kinerja lurah. Itu merupakan salah satu indikator untuk mengetahui potensi lurah. Kami memonitoring dan mengevaluasi target pencapaian score card lurah," tutup Premi.(pr/kj/al)